Hari Ini

Lowongan Kerja SMA/SMK Di Jakarta Barat Juli 2013, PT Kharisma Jaya Nusantara

Lowongan Kerja SMA/SMK Di Jakarta Barat Juli 2013, PT Kharisma Jaya Nusantara - Informasi Lowongan Kerja juli 2013, Info Lowongan Kerja Bulan Ini juli Terbaru, Lowongan Pekerjaan Bulan juli 2013, Loker Terbaru di Bulan juli, Karir, Lowker, Job Vacancy Hari ini juli 2013. 

PT Kharisma Jaya Nusantara
  
Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang TELEKOMUNIKASI yang sedang berkembang, mencari anda yang energik, aktif, penuh semangat dan dinamis untuk di tempatkan sebagai :

Technical Support
Jakarta, Jawa Barat

Requirements:

Pria, usia max 27 tahun
Pendidikan min STM/SMA/SMK sederajat
Mampu mengoperasikan computer (MS. Office)
Untuk penempatan di wilayah Jakarta, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Karawang, Purwakarta, Subang,Indramayu,Cirebon,Kuningan,Majalengka,Sumedang,Ciamis, Banjar, tasikmalaya dan Garut.
Bersedia ditugaskan di lapangan dan ke luar kota
Posisi diatas terbuka untuk fresh graduate
Untuk yang belum menerima ijazah dapat melampirkan surat keterangan lulus dari sekolah masing – masing.
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas , silahkan mengirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir. Lamaran dapat di antar langsung pada jam kerja atau via email ke :

PT. KHARISMA JAYA NUSANTARA

Komplek Kebon Jeruk Permai, Jl. Kebon Jeruk Raya No.10 Blok A-10, Jakarta Barat 11530

Atau via email ke : hrd.kjayanusantara@gmail.com

Tanggal penutupan : 13 juli 2013

Demikian informasi seputar Lowongan Kerja SMA/SMK Di Jakarta Barat Juli 2013, PT Kharisma Jaya Nusantara yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.
Silahkan Share / Save ke PDf dan Print (karena tidak bisa di copy paste.)
"Lowongan Kerja SMA/SMK Di Jakarta Barat Juli 2013, PT Kharisma Jaya Nusantara" Was posted by 1:29 AM, under Jakarta, Jakarta Barat, Jawa Barat and permalink http://lokerlokerterbaru.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-smasmk-di-jakarta-barat.html.

Tinggalkan Komentar:

 

Lowongan Kerja SMA/SMK Di Jakarta Barat Juli 2013, PT Kharisma Jaya Nusantara © Loker Juli 2013

Template by Yahzi