Hari Ini

Lowongan Kerja Cirebon, Serang, Bandung, Pekalongan Juli 2013

Lowongan Kerja Cirebon, Serang, Bandung, Pekalongan Juli 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Cirebon, Serang, Bandung, Pekalongan dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Cirebon, Serang, Bandung, Pekalongan Juli 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru juli 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.

PT Techno Motor Indonesia

PT Techno Motor Indonesia (TMI) didirikan pada tahun 2010, merupakan bagian dari Bhakti Cahaya Mas Group yang bergerak di bidang media, konstruksi, IT, agrobisnis, e-commerce, properti dan bidang otomotif. Melihat pertumbuhan populasi sepeda motor di Indonesia yang sangat pesat, TMI memfokuskan diri ke dalam bidang bisnis bengkel umum sepeda motor dengan nama Mr. Montir™.
Admin Distribution Center (ADC)
Bandung (Jawa Barat), Banyuwangi (Jawa Timur), Bekasi (Jawa Barat), Brebes (Jawa Tengah), Cirebon (Jawa Barat), Jakarta Raya, Pekalongan (Jawa Tengah), Semarang (Jawa Tengah), Serang (Banten), Surabaya (Jawa Timur), Tegal (Jawa Tengah), Yogyakarta

Responsibilities:
Mengatur pengiriman, pengembalian dan penyimpanan barang
Kartu stock / pengadaan barang
Management logistik
Requirements:
Pria
Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan D3 semua jurusan
Pengalaman kerja di bidang distribusi barang minimal 1 tahun
Mengerti dan menguasai manajemen pergudangan
Bersedia ditempat diluar kota
Cantumkan kode lamaran dan dikirimkan ke :
PT. TECHNO MOTOR INDONESIA
JL. KS. Tubun No. 52-53, Pertamburan, Tanah Abang
Jakarta Pusat, 10410
Email : hrd@mrmontir.com
Tanggal penutupan : 25 juli 2013

Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Cirebon, Serang, Bandung, Pekalongan Juli 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Tuban Juli 2013 silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.
Silahkan Share / Save ke PDf dan Print (karena tidak bisa di copy paste.)
"Lowongan Kerja Cirebon, Serang, Bandung, Pekalongan Juli 2013" Was posted by 1:26 AM, under Bandung, Banten, Banyuwangi, Cirebon, Jakarta, Jawa Tengah, Pekalongan, Serang, Tegal, Yogyakarta and permalink http://lokerlokerterbaru.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-cirebon-serang-bandung.html.

Tinggalkan Komentar:

 

Lowongan Kerja Cirebon, Serang, Bandung, Pekalongan Juli 2013 © Loker Juli 2013

Template by Yahzi